google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Weddinng Organizer Bandar Lampung - Wedding Organizer Metro Murah
Home Ads

Thursday, August 23, 2018

Weddinng Organizer Bandar Lampung

Weddinng Organizer Bandar Lampung

Weddinng Organizer Bandar Lampung - Dengan 456.000 pelanggan di Instagram dan merek baru Musier merek Paris, Anne-Laure Mais alias Adenorah hidup dengan cepat. Di antara dua proyek, influencer sedang mempersiapkan untuk mengatakan "ya" kepada temannya pada tanggal 1 September di Medoc. Proposal pernikahan, gaun pengantin, dekorasi dalam gambarnya ... Ini mengungkapkan semua persiapan terakhir sebelum hari H.



Beritahu kami bagaimana proposal pernikahan itu berlangsung.

Saat itu Natal 2015, teman saya Édouard Moreau menawari saya untuk memandu anjing-anjing di pantai Cap Ferret. Setelah membuat pernyataan, dia mengambil cincin itu dari jaketnya ...

Beritahu kami tentang cincin pertunangan Anda dan cincin kawin Anda.

Cincin pertunangan saya tidak memiliki cerita khusus: dia hanya memilihnya dengan menghormati apa yang dia tahu tentang selera saya dalam perhiasan, bijaksana dan sederhana. Aliansi saya tidak konvensional tetapi akan diukir dengan momen penting untuk kisah cinta kami.



Suasana apa yang ingin Anda berikan untuk pernikahan Anda?

Sederhana, bersahaja, dan sesuai dengan citra kita. Kami berdua memiliki keluarga yang luar biasa sehingga kami harus membuat banyak konsesi untuk menjaga momen ini tetap intim. Kami ingin semua orang bersenang-senang dan berpesta dengan semua orang yang kami cintai!

Pernikahan Anda dalam 3 kata.

"Meriah, sederhana, penuh warna"

Ceritakan sedikit tentang tempat yang Anda pilih.

Di Medoc, ada banyak istana besar di kebun anggur tetapi tidak terlihat seperti kita. Kami menemukan sebuah rumah kecil dengan pesona gila yang benar-benar direnovasi dengan pohon jeruk yang indah. Pukulan hati langsung baginya untuk saya!


Dekorasi bunga apa yang Anda pilih?

Negara dan buatan sendiri karena ibuku menanam bunga. Semuanya akan liar, sangat berwarna dan dengan banyak bunga kering. Saya ingin keluar dari komposisi putih tradisional.

Makanannya?

Tidak akan ada makanan duduk. Kami memutuskan untuk memilih makan malam koktail karena kami tidak ingin merusak suasana. Ini akan menjadi masakan Perancis dan lokal.

Jelaskan pakaian para wanita muda dan anak-anak kehormatan Anda.

Para pengiring pengantin akan mengenakan gaun serasi, grafis dan nada hangat. Anak-anak akan menjadi putih dan krem ​​untuk anak laki-laki dan satu-satunya perempuan berbaju putih.


Baca Juga :

#Wedding Organizer Lampung
#Wedding Organizer Lampung Tengah
#Wedding Organizer Lampung Selatan
#Wedding Organizer Metro Lampung

No comments:

Post a Comment

ORDER VIA WHATSAPP