google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Wedding Organizer Di Lampung - Wedding Organizer Metro Murah
Home Ads

Thursday, August 23, 2018

Wedding Organizer Di Lampung

Wedding Organizer Di Lampung



Wedding Organizer Di Lampung - Ada orang-orang yang terbang dari Sydney dan mereka yang menghadapi perjalanan 7 ribu kilometer dari Dubai untuk mengucapkan "Ya" yang penting dalam Bagno a Ripoli. Wilayah ini, dengan bukit-bukit dan kebun zaitun yang menghadap pemandangan Florence, adalah tujuan yang semakin populer untuk upacara pernikahan oleh pasangan asing yang datang dari seluruh dunia. Di sini, sebagaimana dicatat oleh daftar status sipil Kotamadya Bagno a Ripoli, sejak awal tahun dengan total 84 pasangan yang menikah, dua puluh dua orang yang terdiri dari setidaknya satu orang asing dan sebelas orang dengan pasangan warga negara asing dan penduduk di luar negeri. Cincin kawin dipertukarkan pada saat kedatangan dari Lebanon, Belanda dan Jerman. Tetapi untuk memilih Bagno, Ripoli sebagai teater untuk memenuhi impian cinta mereka terutama orang Inggris: lima pasangan menikah dari Inggris, tiga di antaranya bergabung dengan sipil dan dua agama yang tidak sesuai.

Dari Uni Emirat Arab untuk menikah secara khusus di Bagno, Ripoli juga telah tiba dengan pasangan yang terdiri dari warga negara Australia dan warga negara Swedia. Sementara di antara pasangan-pasangan yang setidaknya satu adalah warga negara asing, Amerika Serikat, Bulgaria, Denmark, dan kebangsaan Chili menonjol. Kembali ke angka, dari 84 pernikahan yang terjadi sejak Januari, 37 dirayakan dengan upacara keagamaan, 47 dengan upacara sipil. Lima, apalagi, serikat sipil. "Di Bagno a Ripoli, untuk menjadikannya sebagai sesama warga kami Leonardo Pieraccioni, kami saling mencintai 'dalam semua bahasa di dunia' - kata walikota Francesco Casini -. Sangat menyenangkan melihat bahwa semakin banyak pasangan yang terdiri dari pasangan asing dan penduduk asing yang datang ke sini khusus untuk menikah ". "Menarik mereka - dia menambahkan - pasti keindahan wilayah kita, pengaturan yang sempurna untuk hari yang paling indah. Tapi juga tawaran tempat umum untuk mengatakan 'Ya', dibuat lebih banyak oleh pemerintah kota dengan pembukaan untuk pernikahan peti mati yang indah seni dan budaya sebagai Oratorium Santa Caterina abad keempat belas yang dibuat oleh keluarga Alberti dan digambar oleh Spinello Aretino dan rumah sakit kuno Bigallo.

Tujuan berikutnya yang kami kerjakan adalah memberi kesempatan untuk menikah juga dengan Fonte della Fata Morgana del Giambologna. Tanpa melupakan lokasi pribadi yang tak terhitung jumlahnya di vila, istana, rumah-rumah pertanian dan fasilitas akomodasi yang memberikan kehidupan untuk kegiatan layanan produktif kami, seperti katering, toko bunga, fotografer.


Baca Juga :
#Wedding Organizer Lampung
#Wedding Organizer Lampung Tengah
#Wedding Organizer Lampung Selatan
#Wedding Organizer Metro Lampung
#Wedding Organizer Bandar Lampung 


No comments:

Post a Comment

ORDER VIA WHATSAPP