google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Wedding Organizer Lampung Tengah - Wedding Organizer Metro Murah
Home Ads

Thursday, August 23, 2018

Wedding Organizer Lampung Tengah

Wedding Organizer Lampung Tengah


Wedding Organizer Lampung Tengah
Berapa biaya pernikahan?
Berapa biaya pernikahan? Apakah mahal untuk mengatur hari terbaik dalam hidup Anda? Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mengatur pernikahan Anda? 

Apakah Anda memiliki keraguan tentang biaya penyelenggaraan pernikahan Anda? Anda tidak tahu berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk pernikahan dan ingin tahu lebih banyak? Apakah Anda bertanya-tanya berapa biaya   pernikahan? Dalam artikel ini kami akan mencoba untuk menganalisis langkah demi langkah apa saja berbagai biaya yang harus direncanakan oleh pasangan masa depan untuk hari pernikahan mereka. Kadang-kadang, pada kenyataannya, itu terjadi bahwa Anda tidak memiliki gagasan yang sangat jelas tentang apa yang sebenarnya diperlukan untuk hari pernikahan; sebenarnya, sering ada sesuatu yang dapat melarikan diri dan sebagai hasilnya mudah untuk mengesampingkan anggaran yang telah diatur pasangan masa depan untuk pernikahan. Tujuan utama dari artikel ini adalah untuk membuat skematis, item demi item, semua yang (seperti telah kami katakan) dapat digunakan untuk Wedding Organizer.

Apa saja berbagai item pengeluaran?
Tanpa bayangan keraguan, pengorganisasian pernikahan tidaklah mudah, di atas semua itu sangat menuntut sejauh sisi yang memberatkan. Sering dikatakan bahwa menikah telah menjadi kemewahan dan, pada kenyataannya, dalam beberapa hal memang benar. Mengatasi pengeluaran pernikahan tidak mudah jika Anda harus mempertimbangkan: pakaian, cincin kawin, penjual bunga, fotografer, pernikahan, restoran, bulan madu dan sebagainya. Jika kemudian kita harus menambahkan ini: sewa atau pembelian rumah, pekerjaan renovasi apa pun, perabotan, dll., Maka biaya naik cukup tinggi.

Bahkan, banyak pasangan muda membuat pengorbanan besar untuk menghadapi langkah seperti itu; tetapi dalam kenyataannya sering ada orang tua pengantin laki-laki dan pengantin perempuan yang, dalam kemungkinan mereka, mencoba mengulurkan tangan membantu. Di negara kami, pada kenyataannya, biaya perkawinan bisa dari minimal 23 / 25.000 euro hingga maksimal 80.000 euro. Oleh karena itu, jika kita menganalisis angka-angka yang baru saja disebutkan, kita melihat bahwa Italia adalah salah satu negara di mana biaya pernikahan lebih tinggi: lihatlah negara lain seperti Perancis dan Spanyol untuk menyadari perbedaan besar dalam biaya pengeluaran yang berkaitan dengan pernikahan, mulai dari persiapan, pakaian, hingga bulan madu (di Perancis, misalnya, biaya rata-rata pernikahan adalah € 11.800).

The biaya yang dikeluarkan untuk pernikahan dapat dibagi menjadi tiga item utama: para ' pasangan pakaian  (20%), yang upacara (20%) dan resepsi pernikahan (60%). Akhirnya, Anda harus menambahkan biaya bulan madu.

Tetapi bagaimana cara mengatur pengeluaran?

Anggaplah, pertama-tama, bahwa pernikahan diatur untuk 100 orang. Kami akan mencoba untuk membuat skematisasi item yang mungkin dari pengeluaran dengan mempertimbangkan kesenjangan harga yang dapat berubah dari biaya minimum menjadi biaya maksimum .

The item pengeluaran , untuk pernikahan, dapat dikategorikan sebagai berikut:

yang investasi (termasuk amplop dan perangko) akan memiliki biaya minimum dan biaya maksimum yang pergi dari 250 euro hingga 500 euro (semua tergantung pada bahan yang digunakan untuk investasi dan jumlah orang yang berniat untuk mengundang pasangan);
Mengenai gaun pengantin dan segala sesuatu yang berhubungan dengan hal yang sama (seperti cadar, tata rias, perawatan kecantikan apa saja, dll.) biaya minimum sekitar 1700 euro, hingga biaya maksimum sekitar 15.000 euro;
untuk pakaian pengantin pria (termasuk aksesori seperti sepatu, dll.) biaya berkisar dari minimum sekitar 1000 euro hingga maksimum sekitar 5.000 euro;
kemudian dianggap sebagai biaya untuk pengiring pengantin dan halaman yang berkisar dari € 600 hingga 2000.
ada juga pengeluaran seperti cincin kawin, dekorasi bunga gereja (atau kotamadya), fotografer; juga dalam hal ini angka sekitar minimum 3800 hingga maksimum sekitar 13000 euro;
biaya terbesar untuk pernikahan tentu saja harus dikaitkan dengan resepsi pernikahan . Dalam hal ini, sebenarnya, hanya untuk biaya katering / restoran harganya, untuk setiap tamu perorangan, bisa hingga 150/160 euro per orang. Yang mengatakan, kami memahami bagaimana pernikahan besar bisa sangat mahal. Dengan biaya katering harus ditambahkan barang-barang lain seperti biaya sewa kamar, dekorasi bunga yang sama, animasi untuk anak-anak, DJ, bantuan, dll. Seperti yang kita lihat, oleh karena itu, mereka berkaitan dengan aspek penerimaan, pasangan bisa mencapai angka yang memusingkan.
sejauh aspek dekorasi bunga dan bulan madu yang bersangkutan, bahkan dalam hal ini angka bervariasi tergantung pada dekorasi yang dipilih, buket pengantin dan di atas semua tujuan yang dipilih untuk bulan madu .
Untuk ini kita juga harus menambahkan biaya apa pun yang mempengaruhi kemungkinan pasangan memutuskan untuk juga mengambil keuntungan dari pekerjaan seorang perencana pernikahan. Dalam hal ini barang yang menyangkut biaya penyelenggara pernikahan juga harus ditambahkan.

Apakah ada biaya untuk rumah itu?
Berbagai aspek yang dianalisis sampai sekarang hanya menyangkut hari pernikahan; namun, biaya lain terkait pembelian rumah , pekerjaan apa pun yang harus diserahkan kepadanya dan, akhirnya, furnitur juga harus dipertimbangkan . Ya, barang-barang individu mengenai pembelian rumah dan restrukturisasi yang sama sama sekali tidak bisa dianggap remeh.

Biaya apartemen, pada kenyataannya, bervariasi dari periode historis di mana pembelian dilakukan ke daerah di mana apartemen ini berada. Mengenai restrukturisasi perlu untuk menunjukkan bahwa biaya akan naik dengan cara tidak acuh menurut pilihan bahan dan jika pasangan memutuskan untuk menggunakan arsitek yang dapat menyarankan mereka dalam karya.

Item terakhir yang akan dianalisis, bahkan sebentar, menyangkut pilihan furnitur. Juga dalam hal ini kita harus mempertimbangkan serangkaian faktor seperti kualitas perabotan.

Semua barang dan berbagai aspek yang dipertimbangkan tidak boleh mengecilkan pasangan masa depan. Seperangkat aspek yang dianalisis hanya berfungsi untuk memberikan gambaran tentang apa yang mungkin menjadi biaya pernikahan tergantung pada apa yang dua orang memutuskan untuk memilih.

Baca juga :

#Wedding Organizer Lampung 
#Wedding Organizer Lampung Selatan

No comments:

Post a Comment

ORDER VIA WHATSAPP