google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Wedding Organizer Lampung Selatan - Wedding Organizer Metro Murah
Home Ads

Thursday, August 23, 2018

Wedding Organizer Lampung Selatan

Wedding Organizer Lampung Selatan


image


Wedding Organizer Lampung Selatan - disutradarai oleh Holger Haase, adalah yang pertama dalam serangkaian film Jerman yang menampilkan seorang gadis muda dari Berlin yang akan menyajikan kesempatan untuk membuka organisasi pernikahan.
Rosa ( Alexandra Neldel ), setelah turun selama tiga kali pendamping Sam ( Pierre Kiwitt ) altar, baru-baru eridato (ironisnya) sebuah toko pengantin dari Bibi Tilly. Meskipun kegagalan pribadinya, wanita muda, yang tampaknya memiliki kecenderungan untuk perencanaan dan persiapan pernikahan orang lain, kemudian akan memutuskan untuk membuka Bridal & Acara Rosa, yang akan mengurus perencanaan pernikahan.
Dalam mencari mobil perusahaan kemudian akan tahu seorang gadis bernama ), pasangan yang sangat padat, akan meminta dua mitra untuk mengatur pernikahan untuk mereka. Tapi Rosa, yang berniat hanya merencanakan pernikahan berdasarkan cinta sejati untuk mencegah orang lain melakukan kesalahannya sendiri, akan mulai menyelidiki pasangan masa depan mencari rahasia untuk flush out. Tetapi kolaboratornya akan mencoba meyakinkannya untuk menghentikan penyelidikan karena, meskipun didorong oleh niat baik, perusahaan memiliki kebutuhan yang sangat besar untuk uang untuk bergerak maju. Meral ( Sara Fazilat ), seorang mekanik di bengkel keluarga. Segera Meral, yang memimpikan pekerjaan yang jauh dari oli mesin dan kunci pas, akan dipekerjakan sebagai asisten oleh Rosa dan akan mulai bekerja dengannya untuk perusahaan baru.
Tidak perlu waktu lama bagi Anda untuk mendapatkan pekerjaan pertama Anda: Frank ( Oliver Bootz ) dan Michelle ( Alissa Jung )

#Wedding Organizer Lampung

No comments:

Post a Comment

ORDER VIA WHATSAPP