google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Wedding Organizer Murah | Wedding Organizer Murah Di Metro | wedding organizer lampung tengah | Kala Pesta Pernikahan Kocar-kacir sebab Wedding Organizer Kabur - Wedding Organizer Metro Murah
Home Ads

Thursday, January 24, 2019

Wedding Organizer Murah | Wedding Organizer Murah Di Metro | wedding organizer lampung tengah | Kala Pesta Pernikahan Kocar-kacir sebab Wedding Organizer Kabur


 WA : 0896-3102-2983


Wedding Organizer Murah | Wedding Organizer Murah Di Metro - Kisah sedih dirasakan pengantin asal Palembang, Anggi dan Fadlan, saat melangsungkan resepsi pernikahan. Pasangan ini ditipu empunya wedding organizer, Uut di hari bahagianya. Bagaimana ceritanya?

Sang kakek dari mempelai wanita, Saleh, menceritakan cerita pilu itu berawal saat kedua mempelai menggelar pesta pernikahan di Gedung Sukaria, Palembang, Sabtu (5/1/2019).

Pesta yang seharusnya berlangsung dengan baik dan khidmat berubah ketika katering tidak datang. Padahal jam santap siang sudah tiba dan ratusan tamu telah hadir.


Saleh yang saat tersebut menerima tamu tak menyangka andai pernikahan cucunya tersebut akan selesai pilu. Apalagi pada hari itu tidak sedikit tamu yang datang dari kalangan pejabat, dan undangan yang disebar terdapat 1.000.

"Undangan yang kami sebar terdapat 1.000. Saat jam santap siang saja terdapat ratusan tamu yang datang, namun makanan nggak terdapat di meja. Semua panik dan bingung," kata Saleh mengisahkan suasana ketika resepsi, Rabu (9/1/2019).

Kedua mempelai dan family pun mulai sadar ketika katering tak kunjung datang. Bahkan Saleh menyinggung Uut sempat datang selama pukul 09.00 WIB ke tempat untuk meyakinkan kesiapan acara.

"Kami baru tahu hari itu, bahkan selama jam 09.00 pagi dia (Uut) masih mengunjungi gedung. Nggak tahu apakah dia ngecek seluruh persiapan di gedung dan bilang inginkan balik lagi," imbuh kakek berusia 85 tahun tersebut.

Baca juga: Kisah Sejoli yang Nyaris Gagal Nikah sebab Uang Dibawa Kabur WO

"Pertama, dihubungi dia bilang makanan sedang disiapkan. Kedua, bilang udah di jalan. Ketiga, dihubungi, ya, sudah, nggak terdapat lagi kisah dan nomornya tidak aktif lagi," katanya.

Mengetahui nomor Uut bukan lagi aktif, keluarga kian panik dan mulai sadar jadi korban penipuan. Meskipun begitu, family sempat mengutus seseorang dan mengunjungi rumah Uut.

Di lokasi tinggal itu, duta keluarga pun justeru mendapat kabar buruk. Uut tidak terdapat lagi di lokasi tinggal dan melulu ada ibu kandung dan adiknya.

"Ibu sama adiknya ada, namun mereka aja nggak tahu. Mereka bilang nggak tahu Uut di mana. Tidak terdapat di rumahnya di Talang Kelapa," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

ORDER VIA WHATSAPP