google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Wedding Organizer Lampung Utara - Wedding Organizer Metro Murah
Home Ads

Thursday, August 23, 2018

Wedding Organizer Lampung Utara

Wedding Organizer Lampung Utara


Bridal shower, un té de amigas en honor a la novia

Wedding Organizer Lampung UtaraMendekati tanggal yang paling diantisipasi. Hanya ada tiga minggu untuk menikah dan meskipun dia bersemangat, ada sesuatu yang menyiksanya: pesta lajangnya.

"Teman-teman saya ingin untuk mempersenjatai diri permainan nada khas perpisahan upload, sebuah strippe r untuk 'perreo', seksi dan hal-hal lingerie dan saya tidak ingin untuk tahu apa-apa. Dia lebih suka bahwa saya tenggelam ke dalam bumi. Dia memohon saya untuk tidak mengatur apa pun, tetapi mereka bersikeras bahwa saya harus mengucapkan selamat tinggal, "Ana mengenang," sampai saya masuk ke halaman perencanaan pernikahan dan membaca tentang shower pengantin. "Saya membagikan catatan itu melalui grup WhatsApp dan semua orang mengambil alih. Lega, itu hanya yang saya inginkan. "

Perayaan yang diimpor dari Amerika Serikat, pancuran pengantin adalah perayaan, jika Anda mau, jauh lebih naif daripada pesta lajang tradisional. Ini memiliki karakteristik yang sama seperti baby shower - perayaan juga Amerika yang berhasil menang di negara ini dalam beberapa tahun terakhir di antara calon ibu dan karena itu dilakukan pada sore hari, lebih tepatnya pada saat teh. Keuntungan besar adalah bahwa menjadi versi perpisahan yang khas adalah cocok untuk semua penonton: mereka biasanya berpartisipasi dari ibu dan ibu mertua dari honorer ke bibi dan nenek dari pengantin wanita. Manfaat lain? Ini memiliki persetujuan penuh dari pengantin pria, yang dalam banyak kasus menghilangkan kemungkinan badai awan sebelum hari besar.

Dengan demikian, Ana mengubah perreo dengan penari berotot untuk tantangan menjahit dan menyulam yang mana ia menunjukkan sedikit keterampilan; Dalam tantangan lain, ia mengenakan stoking nilon menggunakan rak oven silikon alih-alih mengenakan pakaian erotis. Dia juga mengubah ciuman itu kepada bocah laki-laki berkulit kecokelatan dari Golden oleh orang yang memberinya pipi gigantografi calon suaminya di mana dia harus menebak, dengan matanya yang ditutup matanya, di mana mulutnya berada. Kepolosan, dalam jenis pertemuan ini, adalah aturannya.

Perencana pernikahan Antonella Di Pietro mengatakan bahwa bagi banyak gadis yang tidak merasa nyaman dengan penari telanjang dan perayaan yang gila dan agak agak cabul, kamar mandi pengantin adalah pilihan yang baik. Dalam arti itu, ia bertindak sebagai pengganti pesta lajang. Ini juga digunakan oleh lebih dari 35 atau 'residivis' yang pergi untuk pernikahan kedua dan sudah melalui pengalaman pesta lajang.

"Ini adalah peristiwa yang sangat damai, yang menyatukan berbagai generasi, dan seratus persen perempuan, keluarga dapat berpartisipasi dan ada hujan - maka istilah mandi - hadiah untuk honorer: trousseau, kit, produk untuk dapur ... Sebagai contoh, kue acara ini dipersenjatai dengan handuk, handuk piring, peralatan menjahit, peralatan dapur yang kemudian diambil. Ide bagus lainnya adalah untuk membangun buku resep: setiap tamu membawa resep dan kemudian folder disatukan untuk mengambilnya. pacar. "

Dari teh ke bar minuman
Untuk bagiannya, perencana acara María Inés Novegil menambahkan bahwa itu adalah perayaan bahwa di sini hanya sekarang mulai untuk menggunakan dan untuk saat ini tidak serius amaneza pemerintahan perpisahan. " Ini berasal dari tradisi Yahudi teh dan ayam pengganti hujan yang tenang, adalah sesuatu tetapi -describe- tidak terkendali. Dalam Selain game, banyak yang memilih untuk menyewa automaquillaje kelas dan gaya rambut untuk membuatnya lebih menghibur. Dan Di antara hal-hal yang biasanya diberikan adalah gaun dengan nama pengantin wanita, pakaian dalam untuk malam pernikahan dan barang-barang bagus untuk bazaar rumah.

Meskipun setiap kali memiliki penerimaan yang lebih besar, kamar mandi pengantin Di Pietro setuju bahwa itu belum menjadi pilihan yang terlalu luas di kalangan pengantin. "Banyak yang tidak mengetahuinya, apa yang saya lakukan adalah mengusulkannya dan banyak orang yang antusias tentang hal itu, itu mungkin bahkan bukan teh khas: dalam banyak kasus semacam setelah makan malam diatur di mana minuman dibuat, makanan jari atau sushi disajikan dan sudah diatur dengan gaya Sex and the City yang lebih canggih. "

Bila dibandingkan dengan baby shower , yang pengantin masih jauh di bawah permintaan dari perayaan: "11 tahun yang lalu saya mengatur acara dan rasionya adalah 6 sampai 1. Lebih dari 300 bayi lakukan, tapi bukannya pengantin tidak tahu jika 50. Masih sulit untuk bangkit dengan acara yang diimpor, itu adalah sesuatu yang saya yakin akan berakhir mengesankan, baby shower butuh waktu lama, tetapi hari ini semua orang merayakannya dan ada produk dan opsi untuk semua kantong ", kata Di Pietro.

Menurut penyelenggara acara, pengantin dasar, tanpa lokasi (SUM dari bangunan atau ruang tamu, teras atau taman rumah pribadi dapat digunakan) dan tanpa bagian mewah besar dari $ 5000. Itu termasuk kit aktivitas (permainan) dan katering yang sangat sederhana untuk sekitar 20 tamu. Dari sana, ada ratusan tambahan untuk ditambahkan ke perayaan sesuai dengan anggaran yang berbeda.

Meskipun Novegil tidak bertanggung jawab untuk mengatur mereka secara langsung, dia menyarankan teman-teman pacar mereka agar mereka dapat melakukannya dan acara tersebut sukses: "Sebulan sebelum pernikahan gadis yang sama memanggil saya dan meminta saya untuk informasi untuk melakukannya. Saya hadir, saya memberi tahu mereka pilihan yang ada di pasar dan mereka melakukannya ".

Membuka payung
Bisa jadi kejutan atau pacar tahu sebelumnya bahwa dia akan mandi. Yang penting adalah bahwa mereka adalah teman paling dekat dan juga wanita penting dari keluarga Anda, seperti ibu, saudara perempuan, ibu mertua dan nenek, jika Anda masih memilikinya.

Menurut buku pedoman sejarah sosial, kamar mandi pengantin dimulai pada akhir abad ke-19 sebagai upaya untuk mengakhiri tradisi mahar yang harus diberikan oleh orang tua calon istri sebelum pernikahan putri mereka. Ini menjadi populer terutama di keluarga dengan sumber daya yang lebih sedikit.

Tetangga, teman, dan keluarga memberi pengantin segalanya yang dibutuhkan untuk memulai kehidupan barunya. Dengan hadiah mereka, teman-teman dan tetangga pengantin perempuan memastikan bahwa dia tidak memiliki kekhawatiran keuangan. Dengan cara ini, pengantin perempuan tidak harus bergantung pada orang tuanya untuk menikahi siapa pun yang ia pilih dan tanpa membutuhkan mahar yang terkenal untuk melakukannya.

Simbol perayaan adalah payung atau payung yang dipenuhi dengan hadiah kecil yang kemudian jatuh di atas pengantin wanita untuk benar-benar menghujani hadiah padanya. Jika banyak yang jatuh, itu adalah pertanda nasib baik.

Perlu dicatat bahwa bridal shower bertujuan untuk membuat hadiah khusus dan khusus untuk pengantin atau pasangan, tetapi tidak ada hubungannya dengan daftar pernikahan atau hadiah lain yang dilakukan oleh para tamu.

Setelah mandi , Ana María tiba di hari besar yang santai. Perpisahan yang ditakuti adalah teh untuk teman-teman. Seperti yang dia inginkan.

Baca Juga :

#Wedding Organizer Lampung
#Wedding Organizer Lampung Tengah
#Wedding Organizer Lampung Selatan
#Wedding Organizer Metro Lampung

No comments:

Post a Comment

ORDER VIA WHATSAPP